Peringatan Sebelum Berpindah Perusahaan Asuransi Mobil

Peringatan Sebelum Berpindah Perusahaan Asuransi Mobil

Kita semua telah dibombardir dengan iklan, email, iklan, dan papan iklan yang menunjukkan berapa banyak yang dapat kita hemat dalam asuransi mobil dengan beralih ke perusahaan lain. Ini adalah industri yang kompetitif. Hanya karena perusahaan lain menawarkan harga yang lebih baik tidak berarti Anda harus buru-buru menelepon, membuka kunci, dan beralih. Ada beberapa hal yang perlu Anda pastikan sebelum melakukan ini.

 

Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan sebelum mengalihkan asuransi mobil Anda ke perusahaan lain.

Jika Anda telah bekerja dengan satu perusahaan selama bertahun-tahun dan mereka menawarkan kredit untuk kecelakaan pertama Anda, Anda mungkin ingin tetap tinggal atau melihat apakah perusahaan lain dapat menandinginya. Ini kadang-kadang disebut sebagai Pengurangan Pengemudi yang Baik, Pengurangan Umur Panjang, atau Toleransi Kecelakaan. Perusahaan memberi penghargaan atas kesetiaan Anda dengan melepaskan kecelakaan pertama Anda.

 

Diskon ini bisa sangat penting. Karena sebagian besar kecelakaan dapat menaikkan tarif Anda sebesar 40% selama periode 3 tahun, potensi penghematan dapat mencapai beberapa ratus dolar selama periode 3 tahun tersebut. Tetapi ketika Anda berganti perusahaan, Anda kehilangan kredit yang telah Anda bangun. Jika Anda mengalami kecelakaan dengan perusahaan baru itu, seberapa besar penyesalan Anda karena tidak menoleransi kecelakaan tersebut dengan menaikkan tarif Anda sebesar 40%?

 

Hal lain yang perlu diingat adalah memastikan bahwa perusahaan tempat Anda beralih tidak hanya menawarkan harga promosi selama 6 bulan pertama untuk mendapatkan bisnis Anda, dan kemudian meningkatkan Anda 6 bulan kemudian setelah Anda menandatangani untuk buku-buku mereka. Karena asuransi mobil adalah industri yang menguntungkan, perusahaan mungkin menawarkan Anda tarif yang lebih rendah untuk membuat Anda beralih, dan kemudian setelah Anda menaikkan tarif saat perpanjangan. Jika harga yang ditawarkan oleh perusahaan baru tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, lakukan penelitian lebih lanjut. Periksa forum asuransi atau cari Google untuk “Asuransi XYZ + Ulasan”.

Lagi Viral :  Menemukan Asuransi Mobil Terbaik

 

Hati-hati dengan biaya tersembunyi. Ini mungkin mengejutkan Anda. Beberapa perusahaan menagih Anda untuk melakukan pembayaran bulanan – biasanya $3 per bulan. Selama setahun hingga $36 – $60. Satu biaya itu dapat mengambil sejumlah besar potensi penghematan Anda, jadi pastikan untuk memasukkannya ke dalam tarif yang Anda bandingkan. Pastikan Anda benar-benar menghemat uang di sakelar.

 

Dua hal lain yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja untuk asuransi mobil adalah situs web perusahaan baru dan jam buka. Pastikan jam tangan mereka cocok dengan jam tangan Anda. Jika mereka hanya buka dari jam 8 hingga 5 dan Anda bekerja dari jam 8 hingga 5, kapan Anda dapat menghubungi mereka jika Anda memiliki pertanyaan atau perlu mengajukan klaim? Jika Anda melakukan semua pekerjaan Anda secara online, Anda ingin memastikan bahwa perusahaan yang Anda cari memiliki situs web yang dapat membantu Anda 24 jam sehari.

 

Anda dapat menghemat uang dengan berbelanja untuk asuransi mobil Anda. Pastikan Anda mengingat hal-hal yang saya sebutkan untuk memastikan bahwa kesepakatan yang Anda cari benar-benar bagus.