Menyumbang Untuk Amal Dengan Anggaranmu

Saya selalu merasa bersalah karena saya tidak bisa menyumbang untuk amal lebih dari yang saya lakukan. Tapi, sejujurnya, anggaran saya ditekan seminimal mungkin dan pendapatan kami hanya memenuhi kewajiban itu dengan gaji kecil. Namun, saya merasa harus mengorbankan sesuatu. Lagi pula, saya tahu bahwa ada keluarga lain yang lebih banyak berjuang daripada keluarga kami sendiri untuk memenuhi kebutuhan dasar untuk bertahan hidup.

Lihat saja anggaran Anda untuk melihat bahwa masyarakat kita menempatkan harga tinggi pada kebutuhan paling dasar dari makanan, tempat tinggal dan pakaian. Tampaknya aneh bagi saya. Di dunia yang sempurna, kebutuhan dasar untuk bertahan hidup ini akan jauh lebih sederhana jika tidak gratis. Tapi, ini bukan dunia yang sempurna (setidaknya menurut penilaian saya) dan bukan itu masalahnya. Itulah mengapa saya pikir penting untuk menyerah dalam beberapa cara, bahkan ketika Anda tidak dapat membayangkan dari mana asalnya.

 

Berikut adalah beberapa cara kecil yang bisa Anda coba dan jangan sampai ketinggalan.

 

  1. Supermarket lokal (pembeli) memiliki tampilan di setiap mesin kasir di mana Anda dapat menambahkan $1, $3 atau $5 ke tagihan belanjaan Anda sebagai sumbangan bank makanan. Tidak ada salahnya untuk memberikan tambahan kecil ini lebih sering, dibandingkan dengan satu lump sum yang lebih besar. Saya pikir ini adalah ide bagus. Anda mungkin merasa ini nyaman bagi Anda jika Anda memiliki pembeli atau supermarket lain di daerah Anda dengan peluang donasi serupa.

 

  1. Manfaatkan kelompok makanan di kantor pos, sekolah, bahkan supermarket. Satu atau dua kaleng, kotak, atau kantong makanan yang tidak mudah busuk mungkin tidak akan merusak seluruh menu Anda selama seminggu. Anda bahkan mungkin tidak melewatkannya dan memberikan sumbangan amal. Saya memiliki banyak peluang di bidang ini karena saya memiliki empat anak di tiga sekolah yang berbeda (SD, SMP dan SMA). Ketiganya mendorong makanan setiap tahun. Kantor pos dan supermarket lokal kami juga berpartisipasi dalam kelompok makanan di sekitar liburan.
Lagi Viral :  Setuju atau Tidak Setuju Tentang Siapa Bankir Anda

 

  1. Selama liburan, permainan anak-anak adalah cara yang bagus untuk memberikan hadiah sebagai sumbangan. Beberapa orang mengatakan mereka merasa murah jika hanya memberikan satu hadiah. Nah, Anda hanya bisa memberikan satu. Itu tidak hanya dapat diterima, itu sangat dihargai. Salah satu dari Anda, dan Anda, dan Anda, ……… baik Anda mendapatkan gambar. Secara kolektif, itu menambah liburan yang lebih bahagia bagi banyak anak yang kurang beruntung.

 

  1. Manfaatkan donasi yang cocok untuk memberikan donasi yang lebih kecil. Saya memiliki beberapa badan amal dari mana saya menerima buletin dan pembaruan. Saya baru-baru ini membaca tentang peluang yang cocok di buletin dan menyumbangkan $5 selama promosi. Ini berarti bahwa donor yang cocok memberikan $5 juga.

 

  1. Anda juga dapat mengatur pembayaran berulang dalam perangkat lunak penagihan sebagai donasi. Siapkan pembayaran untuk mengirim sumbangan $5 setiap minggu, dua mingguan, atau bahkan bulanan. Apa pun yang Anda rasakan, anggaran Anda memungkinkan untuk itu. Jika Anda gagal kapan saja, cukup jadwalkan ulang atau batalkan pembayaran untuk periode tersebut.

 

  1. Jangan lupa bahwa menyumbangkan waktu Anda juga berharga. Menjadi sukarelawan untuk membantu tetangga, mengunjungi panti jompo atau panti jompo, menghibur pasien rumah sakit, atau membantu organisasi amal setempat.

 

  1. Sumbangkan semua barang dan pakaian Anda yang tidak diinginkan kepada keluarga yang membutuhkan, Bala Keselamatan, atau toko barang bekas lainnya milik badan amal.

 

Anda dapat melihat bahwa jika Anda benar-benar memikirkannya, Anda dapat menemukan berbagai cara untuk menyumbang ketika donasi tampaknya tidak mungkin. Menyumbang sering dalam sedikit sedikit jauh lebih jelas daripada membayar lump sum besar. Dan terkadang menyumbangkan waktu Anda lebih berharga daripada uang, karena organisasi mungkin sangat membutuhkan tenaga kerja untuk berhasil. Gudang yang penuh dengan makanan tidak akan menguntungkan seseorang jika tidak ada tenaga untuk membawanya ke tempat yang dibutuhkan. Dalam masyarakat yang serba cepat saat ini, waktu adalah hadiah yang berharga untuk diberikan!

Lagi Viral :  Manfaat Konsolidasi Utang