Breaking News

Tugas 1, kerjakan soal berikut:, Jika Anda memilih metode penelitian kuantitatif, maka:, 1. Sebutkan lokasi penelitian Anda, 2. Identifikasi dan jelaskan variabel penelitian Anda, 3. Sebutkan populasi dan sampelnya, 4. Jelaskan teknik pengambilan sampelnya, dan alasan Anda memilih teknik pengambilan sampel tersebut., Jika Anda memilih metode penelitian kualitatif, maka:, 1. Tentukan site penelitian Anda, 2. Tentukan strategi untuk masuk ke dalam site dan memperoleh gate keepers, 3. Jelaskan cara Anda dalam memperoleh akses.

Tugas 1, kerjakan soal berikut:

Jika Anda memilih metode penelitian kuantitatif, maka:
1. Sebutkan lokasi penelitian Anda
2. Identifikasi dan jelaskan variabel penelitian Anda
3. Sebutkan populasi dan sampelnya
4. Jelaskan teknik pengambilan sampelnya, dan alasan Anda memilih teknik pengambilan sampel tersebut.
Jika Anda memilih metode penelitian kualitatif, maka:
1. Tentukan site penelitian Anda
2. Tentukan strategi untuk masuk ke dalam site dan memperoleh gate keepers
3. Jelaskan cara Anda dalam memperoleh akses.

 

Penelitian Kuantitatif dengan judul Pengaruh Sosial Media Pada Pola Pikir Remaja.

  1. Lokasi penelitian : Universitas.
  2. Variabel yang akan digunakan : Lama waktu yang dihabiskan untuk sosial media, Pengambilan keputusan saat dihadapkan masalah.
  3. Populasi dan sampel : Remaja dengan usia 17-21 tahun, dengan jumlah sampel 35 sampel.
  4. Teknik pengambilan sampel : Dengan menyebarkan angket berisi tentang pilihan dalam menghadapi masalah, inspirasi dalam menyelesaikan masalah, dan sumber informasi yang paling diandalkan.
  5. Alasan teknik pengambilan sampel karena akan membandingkan hipotesa yang sudah ada dengan penelitian yang dilakukan, karenanya penelitian ini menggunakan angket serupa sebagai bentuk pembaharuan dari penelitian yang telah ada sebelumnya dengan beberapa tambahan sebagai tolak ukur yang lebih rinci.

Pembahasan:

Penelitian kuantitatif adalah penelitian yang biasanya menyelidiki masalah sosial yang terjadi, berdasarkan pengujian teori yang terbuat dari satu atau beberapa variabel dan terukur dengan proses statistika untuk menentukan hipotesa yang akan digunakan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Pencarian PopulerJika Anda memilih metode penelitian kuantitatif maka: 1 Sebutkan lokasi penelitian Anda 2 Identifikasi dan jelaskan variabel penelitian Anda 3 Sebutkan populasi dan sampelnya 4 Jelaskan teknik pengambilan sampelnya dan alasan Anda memilih teknik pengambil
Trending :  Di dalam sebuah seminar, peserta seminar berusaha memahami isi pembicaraan yang disampaikan pembicara/pemakalah. peristiwa ini menunjukkan adanya hubungan antar keterampilan berbahasa, yaitu?