Perbaikan dan Sejarah Kredit

Perbaikan dan Sejarah Kredit

Meskipun kartu kredit mungkin yang paling banyak menghadapi masalah kredit, mereka juga merupakan alat perbaikan kredit terbaik. Jika Anda mendapati diri Anda menghadapi utang yang meningkat dan kredit yang memburuk, hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah selalu membayar tagihan minimum untuk kartu kredit Anda, dan tidak pernah melampaui batas kartu kredit Anda. Jika Anda membiarkan kartu Anda dibatalkan atau “didebet”, Anda akan sangat sulit untuk mendapatkan kredit di masa depan, yang akan mempersulit Anda untuk mengembalikan peringkat kredit Anda.

 

Atau, jika sudah terlambat dan kartu Anda telah dibatalkan atau dihapus, Anda harus mengajukan permohonan kartu dari perusahaan yang mengkhususkan diri dalam layanan pelanggan dengan kredit macet. Bahkan jika tingkat bunga pada kartu itu terlalu tinggi dan ada biaya tahunan yang mahal, ada baiknya memiliki rekening kredit yang terbuka dan aktif. Jika tidak, bagaimana Anda akan membangun kembali kredit Anda?

 

Bangun kembali + Renovasi = Perbaiki

Tetapi membangun kembali kredit Anda dengan membayar tagihan baru Anda tepat waktu hanyalah setengah dari persamaan perbaikan kredit. Ada juga masalah item yang sudah terdaftar di laporan kredit Anda. Jika Anda dapat menghapus item dari salah satu laporan kredit Anda, dan kemudian ke biro kredit dan semua orang yang menggunakannya, seolah-olah itu tidak pernah terjadi – contoh kredit macet akan dihapuskan dari sejarah Anda. Anehnya, melakukan ini lebih mudah dari yang Anda pikirkan.

 

Dapatkan dan tinjau laporan kredit Anda

Pertama, Anda perlu mendapatkan laporan kredit Anda dari tiga agen kredit utama – Equifax, Experian, dan TransUnion. Ini dapat dicapai dengan mengunjungi situs web mereka (equifax.com, Experian.com dan transunion.com) dan membayar biaya yang diperlukan. Jika Anda telah ditolak kredit, asuransi, atau pekerjaan dalam 60 hari terakhir, Anda berhak atas laporan kredit gratis. Kirimkan dokumen penolakan Anda dengan permintaan laporan kredit Anda.

Lagi Viral :  Rekening Tabungan Terbaik

Setelah Anda memiliki laporan, cari ketidakakuratan – tentu saja negatif. Jika beberapa informasi positif palsu entah bagaimana menemukan jalannya ke satu atau beberapa laporan Anda, Anda tidak memiliki kewajiban hukum untuk mengidentifikasinya sebagai palsu. Mungkin lebih baik menutup mata. Tetapi untuk informasi negatif, salin laporan Anda dan gunakan stabilo untuk menunjukkan apa yang ingin Anda ubah. Kirimkan surat yang menjelaskan bagaimana informasi tersebut salah dan sertakan dokumen pendukung yang mendukung klaim Anda.

 

Setelah Anda menangani informasi yang tidak akurat, saatnya untuk beralih ke hal-hal yang Anda harap tidak akurat. Penting untuk dicatat bahwa informasi negatif apa pun (kecuali untuk kebangkrutan) yang berusia lebih dari tujuh tahun tidak boleh muncul dalam laporan kredit Anda. Anda berhak meminta agar itu dihapus, dan agen kredit harus mematuhinya.

 

Tetapkan tujuan yang realistis – dan buat itu nyata

Tetapi kemudian Anda harus memutuskan apa yang ingin Anda hapus, dan seberapa realistis peluang Anda untuk menghapusnya. Jika Anda menyatakan kebangkrutan tahun lalu, atau memiliki penilaian yang belum dibayar terhadap Anda, kecil kemungkinan Anda akan berhasil. Tetapi jika Anda bercerai empat tahun lalu dan pasangan Anda berhenti melakukan pembayaran mobil, yang pada akhirnya mengklaim kembali kepemilikan sejarah kredit Anda, itu mungkin akan dihapuskan.

Hutang kecil lainnya tidak sulit untuk dihapus. Misalnya, jika Anda berutang $1.100 kepada perusahaan kartu kredit untuk kartu yang dibatalkan, Anda mungkin bisa meminta mereka untuk menghapus informasi dari laporan Anda jika Anda membayarnya secara penuh. Biaya seperti itu biasanya tidak dibayar atau akhirnya dilunasi untuk sen dolar, jadi jika Anda memiliki kemampuan untuk melunasi hutang Anda secara penuh (atau mendekatinya), Anda mungkin dapat meyakinkan kreditur Anda untuk mengirim letter of credit yang mengatakan bahwa semua kantor buruk Pemahaman yang bagus.

Lagi Viral :  Beberapa Informasi Kepailitan

Kuncinya adalah mengevaluasi laporan kredit Anda dan menentukan apa yang dapat dicapai secara realistis. Beri diri Anda tiga tujuan yang dapat dicapai dan pergi dari sana. Dan sementara itu, pastikan Anda tidak mengulangi kesalahan masa lalu Anda. Biarkan dua atau tiga kartu kredit terbuka dan aktif dan bayar tagihan secara penuh dan tepat waktu. Itu tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi dengan mengikuti petunjuk ini, saldo Anda akan dibangun kembali, diisi ulang, dan dipulihkan. Semakin awal Anda memulai, semakin cepat proses akan selesai.

 

Saya berharap Anda sukses dalam perjalanan penting Anda.