Rekening Tabungan Terbaik

Rekening Tabungan Terbaik

Rekening tabungan adalah ide terbaik untuk memasukkan sejumlah uang tertentu setiap minggu atau bulan tergantung pada keadaan Anda. Anda akan terkejut betapa cepatnya uang ini dapat meningkat jika Anda menyumbangkan jumlah tertentu dari gaji Anda setiap hari.

Saat berbelanja untuk rekening tabungan terbaik, cari yang membayar tingkat bunga yang baik dan memiliki pembukaan rekening minimum. Banyak bank hanya memerlukan $1 untuk membuka rekening sementara yang lain mungkin ingin menyetor jumlah mulai dari $5 sampai $50.

 

Kenyamanan memiliki uang yang secara otomatis ditarik dari gaji Anda dan dimasukkan ke dalam rekening tabungan Anda sangat bagus untuk beberapa orang. Namun, orang lain mungkin tidak memasukkan jumlah yang ditetapkan ke setiap hari gajian dan mungkin ingin memilih berapa banyak yang mereka setorkan ke rekening tabungan mereka.

 

Jenis rekening tabungan terbaik akan membayar tingkat bunga yang sama, mudah diakses dari rumah atau bisnis Anda, tidak akan membebankan biaya untuk penarikan dari rekening Anda, tersedia secara online, dan tidak memerlukan pembukaan setoran besar. Jika Anda memiliki rekening bank dan mengaksesnya secara online, Anda seharusnya dapat mentransfer uang ke dan dari rekening tabungan Anda. Anda harus mencoba untuk tidak mentransfer darinya kecuali dalam keadaan darurat karena ini akan menggagalkan tujuan memiliki rekening tabungan.

 

Beberapa jenis rekening tabungan ditujukan untuk musim liburan. Ini memungkinkan Anda menghemat uang untuk Natal. Jika Anda mulai cukup awal di tahun ini pada saat Natal tiba, Anda dapat memiliki banyak uang untuk belanja liburan Anda.

 

Jenis rekening tabungan lain yang ditawarkan oleh beberapa bank menghubungkan kartu debit Anda dengan rekening tabungan Anda. Setiap kali Anda melakukan pembelian dengan kartu debit Anda, jumlahnya dibulatkan ke dolar berikutnya dan jumlah tambahan disimpan ke rekening tabungan Anda. Beberapa bank ini akan mencocokkan jumlah yang disetor dalam persentase tertentu.

Lagi Viral :  Perbaikan dan Sejarah Kredit

 

Rekening tabungan adalah cara yang bagus untuk memulai anak-anak Anda belajar bagaimana bertanggung jawab dalam hal uang. Buka rekening tabungan dan biarkan mereka menyetor uang Natal atau uang Natal untuk diri mereka sendiri. Semua uang receh yang dilempar ke dalam pot setiap hari bisa menjadi simpanan rekening tabungan bagi mereka. Mereka akan senang pergi ke bank dan menyimpan uang mereka sendiri, dan dalam prosesnya Anda mengajari mereka pentingnya menabung.

 

Keuntungan lain dari rekening tabungan adalah penciptaan kredit. Jika Anda meminjam uang dari bank Anda menggunakan uang di tabungan Anda untuk mengamankan pinjaman, maka ketika Anda melunasi pinjaman, Anda akan memiliki kredit dengan bank Anda. Hal ini dapat mempermudah untuk mendapatkan pinjaman tanpa jaminan jika Anda membutuhkannya.

 

Penting untuk memiliki rekening tabungan dan menambahkannya secara teratur. Untuk pengeluaran tak terduga yang dihasilkan, memiliki uang untuk ditanggung tanpa harus meminjam uang itu bagus. Karena semuanya saat ini bergantung pada kelayakan kredit, memiliki hubungan yang baik dengan bank atau serikat kredit Anda dapat membuat semua perbedaan dalam hal membeli rumah atau mobil.