Business

Bisnis – Mimpi yang Menjadi Kenyataan

Mimpi menjadi kenyataan! Apa yang Anda perhatikan menjadi kenyataan – tidak terkecuali impian bisnis yang Anda ciptakan. Impian memiliki perusahaan sendiri tumbuh dengan terampil sampai seseorang menemukan cara untuk memungkinkannya menghasilkan buah. Ketika Anda melihat ke atas dan ke bawah jalan komersial mana pun, atau di Internet, Anda benar-benar dapat melihat ini. Sedikit, jika ada, dari karya-karya ini ada empat puluh tahun yang lalu. Mimpi seseorang menjadi kenyataan.

Sayangnya, tidak semua perusahaan ini memenuhi impian aslinya. Saat bekerja berjam-jam dengan orang lain sebagai teknisi, dengan upah per jam, dan mungkin sedikit tunjangan atau liburan, orang sering berpikir, “Wah, suatu hari nanti saya akan memiliki bisnis sendiri, dan saya tidak perlu melakukannya.” Oleh karena itu, mereka sudah mendapatkan penghasilan dari bisnis mereka Pemilik, dengan cara tertentu, dan tanpa bimbingan yang cermat, menemukan bahwa mereka sekarang bekerja lebih lama, menghasilkan lebih sedikit uang, dan memiliki lebih sedikit liburan. Mereka telah berevolusi menjadi teknisi mereka sendiri.

Tidak ada yang membebaskan mereka dari konsekuensi keputusan dan kewajiban mereka sekarang setelah mereka menjadi presiden.

Bagaimana seseorang dapat menghindari dilema ini? Dengan membangun bisnis yang beroperasi secara efisien seperti waralaba. Dengan menciptakan sebuah karya model yang dapat ditiru oleh orang lain, yang berarti menempatkan setiap langkah dari setiap proses ke dalam tulisan. Dengan membangun prototipe. Produk itu sendiri menempati urutan kedua dalam proses bagaimana perusahaan itu sendiri beroperasi. Proses mengatur pekerjaan, bukan produk.

Elemen kunci untuk menciptakan jenis bisnis ini adalah:

(1) Ukur semuanya! Berapa banyak dari ini, dan berapa banyak dari itu, catat secara tertulis apa yang sebenarnya terjadi (contohnya adalah berapa banyak pelanggan yang menelepon atau datang selama setiap jam dalam sehari, yang merupakan jam sibuk, berapa banyak pelanggan yang langsung pergi setelah berjalan kaki. di pintu dan berapa banyak belokan kiri),

Lagi Viral :  5 Cara Menggabungkan Pemasaran Jaringan dengan Peluang Bisnis Rumahan Anda

(2) buat bagan organisasi berdasarkan apa yang perlu dilakukan, bukan pada siapa yang melakukannya (membangun perusahaan di sekitar karakter sangat membatasi kemajuan, bahkan jika itu karakter Anda),

(3) konsisten (skema warna yang sama dalam segala hal – halaman web, kertas vertikal – kendaraan – seragam – cat di dinding – kursi).

Ciptakan citra yang tetap ada di benak pelanggan. McDonald’s menonjol sebagai contoh utama di atas. Gambarannya konsisten: Mereka tahu persis berapa ons setiap barang yang dapat dijual dalam sehari, dan jam mana yang paling produktif. Pergantian staf membingungkan tetapi layanannya identik. Dan dari McDonald’s di London, hingga satu di Cina hingga satu di Brasil, pelanggan mengharapkan produk yang persis sama.

Sebuah bisnis baru dapat dikembangkan hanya dengan satu atau dua karyawan dengan ketepatan yang sama. Jika tidak, orang yang berperan bersama sebagai pemilik/kepala/teknisi petugas kebersihan kemungkinan besar masih memiliki mimpi yang hancur.

Dengan bekerja di bisnis, alih-alih bekerja di dalamnya, pemilik/bos baru dapat memancarkan kesuksesan, menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya setiap hari, dan bahkan menikmati beberapa liburan setiap tahun.