Fakta-Fakta News

Bocah Asal Blitar 12 Tahun Meninggal Gara” Kena Ledakan Petasan Kantong Plastik

Berita Terunik.com. M Rifai, bocah yang terkena ledakan kantong plastik petasan akhirnya meninggal dunia. Korban meninggal setelah selama tujuh hari dirawat di rumah sakit saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.

Kondisi tubuhnya yang terbakar 80 persen, membuat nyawa bocah berusia 12 tahun itu tak dapat diselamatkan. Korban dirujuk ke rumah sakit di Malang setelah selama dua malam sempat masuk ICU di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

Tadi sekitar jam 11.00 WIB pak camat menginformasikan jika korban ledakan kantong plastik yang dirujuk ke Malang hari ini meninggal dunia, kata Kapolsek Selopuro AKP Muhaimin dikonfirmasi BeritaTerunik.com, Selasa (11-6-2019).

Ledakan dahsyat terjadi, karena didalam ruangan itu telah tersimpan sebanyak 30 kantong plastik petasan yang akan diledakan usai Slat Idul Fitri. Komposisi gas oksigen bercampur karbit dalam kantong plastik dan disimpan di suhu ruangan yang panas, diduga menjadi pemicu dahsyatnya ledakan.

Akibatnya, Rifai mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya. Tak hanya Rifai, namun bocah lain bernama Asbiyan Maulana (9) juga terluka di bagian kepala. Dia kejatuhan genteng bangungan yang porak poranda ledakan itu juga merusak gedung bekas pemondokan dan beberapa bagian musala disebelahnya.

Menurut rencana, Rifai akan langsung dibawa ke rumah duka di Dusun Jombor Desa Mandesa Kecamatan Selopuro. Jenazah akan dimakamkan hari ini juga di TPU terdekat di Desanya.

Sementara, dua pembuat kantong plastik petasan telah diamankan pihak kepolisian. Mereka ada adalah RR atau AM, diamankan pada sabtu.

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Online | Berita Terpopuler | Berita Motivasi | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *