Mencoba Melarikan Diri Dari Masalah Pelaku Pengancaman Terbongkar
Fakta-Fakta News Uncategorized Viral

Mencoba Melarikan Diri Dari Masalah Pelaku Pengancaman Terbongkar. Dan Dikenakan Hukuman Mati/Seumur Hidup

BeritaTerunik.com. Fakta ini terungkap saat pihak kepolisian Polda Metro Jaya mencoba mengungkap apa motif pelaku melakukan pengancaman tersebut. HS kini pun sudah ditetapkan menjadi tersangka dengan dugaan kasus makar.

Yang bersangkutan melarikan diri setelah sebelum mengetahui yang disampaikan menjadi viral jelas wakil direktur Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary Syam Indradi.

Pelaku Meninggalkan Barang Bukti

Pelaku HS juga meninggalkan barang bukti berupa baju jaket, telpon genggam, dan juga tas di rumahnya yang berlokasi di Palmerah.

Polisi yang melakukan penangkapan pada HS pada hari Minggu 12-5 pagi langsung menuju Palmerah untuk mengamankan barang bukti.

Akhirnya kita mendapatkan barang buktinya itu di palamerah

(Mengaku Terbawa Emosi)

HS mengaku jika dirinya terbawa emosi dan menyesal telah mengeluarkan pernyataan berbau provokasi Tersebut. Dan ia pun tidak pantas sebenar nya mengatakan Allah, HS bukan lah agama islam tapi dia islam kafir, islam yang dia ajarkan tidak benar, jadi pantas la MANUSIA Paling HINA.

Di situ saya emang emosional, saya emang ngakuin salah yang kemarin di video itu, jelas memang saya di situ, ucap HS dikutip dari BeritaTerunik.com, senin (13-5-2019).

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya pun sudah menetapkan status tersangka pada pelaku HS. Dia dikenai Pasal 104 KUHP terkait tindakan pidana makar.

Selain itu, HS juga dijerat Pasal 27 ayat 4 junto Pasal 45 ayat 1 UU nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Teknologi Elektronik (ITE).

Dengan dua pasal tersebut, HS pun terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup atas indikasi tindakan makar. Dan Warga Pedukung Jokowi Terasa Senang Melihat Pelaku sudah di tangkap dan di beri dua hukuman, semoga ini pelajaran buat kalian yang suka mengujat dan mengancam.

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Motivasi | Berita Terpopuler | Berita Online | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *