Terjadinya Kasus Mutilasi Di Palembang Sumatera Selatan Wanita Kasir Minimarket Fera Oktaria
Fakta-Fakta News Viral

Terjadinya Kasus Mutilasi Di Palembang Sumatera Selatan Wanita Kasir Minimarket Fera Oktaria

BeritaTerunik.com. Isak tangis keluarga mengiringi kepergian FR, wanita korban mutilasi itu ke’peristirahatan terakhir di TPU Telaga Sewidak, Kelurahan 16 Ulu Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) Sabtu 11-5-2019. Warga Jalan KH Azhari Kelurahan 16 Ulu kecamatan seberang Ulu ll Palembang ini, diketahui sudah menghilang sejak awal bulan Ramadan.

Ibu korban TN 45 mengatakan, sejak beberapa hari terakhir dia kehilangan kontak dengan anaknya. Padahal biasanya seusai pulang kerja di minimarket di Palembang, FR langsung pulang ke rumah.

Dan pihak keluarga sempat mencari keberadaan FR, karena sudah beberapa hari tidak ada kabar. Sempat mencari juga ke rumah keluarga dan teman-temannya, tapi tidak ketemu, ini perkataannya.

Ibunya FR melihat terakhir kali anaknya berangkat kerja pada hari Selasa 8-5-2019. Dia menduga, gadis berusia 21 tahun itu dijemput pacarnya bernama DR, seusai pulang kerja.

Di tengah rasa cemas mencari keberadaan anaknya, Ibu korban dan keluarganya merasa sangat terpukul karena mendapati informasi anaknya tewa. Dan onformasi menyebutkan korban tewas dimutilasi.

Anak saya sering curhat ke saya tentang pacarnya yang bernama Deri. Pcar anak saya ini disebut mempunyai sifat pencemburu dan sering memukul anak saya. Ini katanya.

Setelah identitas korban terungkap, tim khusus yang dibentuk oleh Kapolda Sumsel kini telah bergerak untuk mencari siapa pelaku yang tega membunuh korban.

Pihak keluarga tadinya tidak percaya jika Fera Oktaria (21) telah menjadi korban pembunuhan secara sadis yang ditemukan tewas dengan kondisi tangan putus di penginapan Sahabat Mulya, Jalan Simpang Hindoli, Kecamatan sungai Lilin, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Identitas korban diketahui, setelah dokter Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayamgkara melakukan tes DNA terhadap ibu korban dimana hasilnya terdapat kesamaan dengan DNA Fera.

Sudah semalam tes-DNA nya, ibu yang diambil sampel hasilnya memang sama itu adik saya, kata Putera 30 Tahun kakak kandung korban.

Dengan kejadian ini, Suhartini berharap polii cepat menangkap pelaku yang telah menewaskan anaknya tersebut. Pelaku juga harus merasakan hal yang sama. Anak saya sudah mati, Ini perkataan keluarga korban yang terakhir kalinya.

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Terpopuler | Berita Motivasi | Berita Online | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *