Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dipinggir Jalan. Bangka Belitung.
Fakta-Fakta News

Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Dipinggir Jalan. Bangka Belitung.

BeritaTerunik.com. Dari hasil identifikasi, pria itu bernama andre 30 Tahun warga pemali kecamatan pemali, kabupaten Bangka, Babel. Korban didga jadi korban pembunuhan dengan luka tusukan senjata tajam di sekujur tubuh korban.

Informasi yang dihimpau BeritaTerunik.com, pristiwa pembunuhan itu terjadi malam hari sekitar pukul 21.00 WIB, korban ditemukan warga tak jauh dari musala Desa Sempan dengan posisi tidak memakai baju, hanya mengenakan celana panjang warna hitam.

Krabatnya Andre menjelaskan, sebelum tewas, korban usai dari rumah pacarnya di Desa Sempan. Namun di perjalanan pulang korban dicegat seseorang yang diduga kuat sebagai pelaku penusukan hingga korban tewas bersimbah darah di pinggir jalan malam hari.

Menurut keterangan pacarnya, Jahara yang saat itu juga di lokasi kejadian, bahwa korban usai dari rumahnya dalam perjalanan pulang, namun sebelum korban datang mantan pacar (Jahara) inisial AN datang terlebih dahulu. Perkataan Kanit.

Setelah mantannya ini pulang, lanjut Kanit, baru korban datang kerumah Jahara. Lalu korban pamit pulang mengingat waktu sudah larut.

Terpisah, saksi mata yakni pengurus musala di Desa Sempan, yang tak jauh dari korban ditemukan tewas mengatakan, bahwa saat itu dirinya mendengar teriakan minta tolong dari luar.

Anggota Polsek Pemali yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP bersama Tim Identifikasi Polres Bangka, Bangka Belitung. Petugas langsung memberikan garis polisi dan melakukan olah TKP.

Korban mengalami luka tusuk sebantak 6 tusukan yakin di bagian leher kiri dan paha kanan bagian belakang. korban langsung dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah Sungailiat untuk dilakukan Visum.

| Berita Terunik | Berita Online | Berita Terpopuler | Fakta-Fakta | Berita Viral | Berita Motivasi |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *