Seorang Pria Tak Terima Ayam Kesayangannya Mati Dibuat Tetangganya, Dan Balas Dendam Perkosa Nenek"
Fakta-Fakta News Uncategorized Viral

Seorang Pria Tak Terima Ayam Kesayangannya Mati Dibuat Tetangganya, Dan Balas Dendam Perkosa Nenek”

BeritaTerunik.com. Seorang pria asal dukuh Boro Masjid, Boro Kulon Banyuurip Purworejo, Jawa Tengah tega memperkosa seorang nenek-nenek karena hal yang sepele. Pria bernama Yudi Afendi (38) tersebut akhirnya dilaporkan ke kantor polisi akibat perbuatan nya. Yudi nekat mempekosa seorang Nenek-Nenek karena ia balas dendam setelah ayam kesayangan nya di racuni.

Ini Pengakuan Yudi ke polisi. Ayam saya ada 11 uang mati, pasti diracuni sama dia (korban) karena saya melihat ada kacang yang sudah di kasih racun. ya saya jengkel karna 11 ayam saya mati, kalau di bilang nafsu ya nafsu karna saya melakuka sambil meremkan mata saya, biar saya fokus untuk melakukan nya, memang sudah saya rencanakan , saya sempat meminta ganti rugi bersama nenek nenek ini, namun nenek ini menolak atas ganti rugi yang saya minta, terus saya bilang kalau tidak ganti rugi, sebagai ganti nya harus melayani saya,karna nenek menolak melayani saya dengan hasrat, mau nggak mau saya perkosa nenek ini. ini lah perkataan yudi pas di intrograsi bersama Reskrim Polres Purworejo AKP Haryo Seto Liestiyawan.

Korban langsung melaporkan pelaku, insiden pemerkosaan tersebut dilakukan pada pelaku, insiden pemerkosaan tesebut dilakukan pada bulan maret 2019 dan dilakukan pelaku pada malam hari. Karna korban merasa tidak terima akhirnya Yuda pun dilaporkan ke kantor polisi.

Akhirnya setelah laporan tersebut masuk, pihak kepolisian pun langsung menangkap pelaku beberapa hari kemudian di rumahnya. Polisi juga menyita barang bukti berupa pakian korban.

Akhirnya Pelaku Sudah Di Penjara

Aksi balas dendam yang dilakukan Yuda ini memang terdengar sangat bejat. Apalagi korban adalah seorang nenek-nenek korban sudah melaporkannya ke pihak kepolisian, saat ini Yuda pun juga sudah diciduk

Akibat perbuatan yang telah di lakukannya, pria yang sudah memiliki seorang istri ini pun didakwa pasal 285 KUHP tentang perkosaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 Tahun Penjara.

| Berita Terunik | Berita Online | Berita Motivasi | Berita Viral | Berita Terpopuler | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *