Seorang Pria Dan Wanita Beranama Ferry dan Sera Awal Nya Saling Menatap Muka Di Balcon Hotel, Kemudian Berlanjut Melakukan Hubungan Seks
News Uncategorized Viral

Seorang Pria Dan Wanita Beranama Ferry dan Sera Awal Nya Saling Menatap Muka Di Balcon Hotel, Kemudian Berlanjut Melakukan Hubungan Seks

BeritaTerunik.com. Seorang pria dan wanita bernama Ferry dan Sera memang bersebelahan kamar hotelnya, sera bersama dua teman wanitanya dan juga bersama teman laki laki. Mereka mengenal sehari sebelum melakukan hubungan seks.

Meski baru kenal sera dan dua temannya bahkan mau mengikuti ajakan Ferry ke kamar, dan lalu sih wanita ini tidur di sebelah ferry, kemudian mereka kekamar mandi untuk melakukan hubungan seks, dan setelah selesai hubungan seks di kamar mandi, mereka lanjut di tempat tidur sambil menutupi selimut layak nya suami istri.

Setelah hubungan seks dua ronde, ferry dan sera ingin tidur namun ibu nya sera yang sudah mencari sera selama dua hari akhir nya datang ke hotel.

Satu temen sera kabur saat orangtua sera datang, rupanya diusut usut sera ini kabur dari rumah dan dicari.

Ibu nya sera awal nya sudah mengetahui keberadaan sera dari salah satu temen nya yang ikut menginap di hotel juga.

Dari situ lah ibu korban kemudian datang ke hotel dan mendapati putrinya berada di salah satu kamar bersama ferry.

Lalu pihak korban menggelandang ferry ke Polsek Samarinda.

Lalu Polsek langsung mengamankan pelaku dan proses hukum sesuai laporan Undang Undang.

Kemudian Ferry dan sera diminta keterangan: Ini lah penjelasan mereka: Yah kami memang melakukan hubungan seks atas dasar kemauan kami berdua Pak, jadi kami juga melakukan hubungan seks sama sama saling suka, kami awal sudah menatap muka di jendela balcon hotel, lalu memang saya yang mengajak sera untuk berkunjung ke kamar saya, dan sera pun tanpa mengatakan menolak, dia pun langsung mengikuti ajakan saya. Ini perkataan Ferry dan Sera Pas di tanya Polsek Samarinda.

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Motivasi | Berita Online | Berita Terpopuler | Fakta-Fakta |

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *