PSK Wanita Asal Malang Sudah Kecanduan Hubungan Seks Sehari Tidak Berhubungan Badan Gemeteran
Fakta-Fakta News Viral

PSK Wanita Asal Malang Sudah Kecanduan Hubungan Seks Sehari Tidak Berhubungan Badan Gemeteran

BeritaTerunik.com Seorang PSK disalah satu wisma di Girun, kecamatan Gondanglegi, kabupaten Malang, Jawa Timur, mengaku sudah kecanduan seks dan harus melakukan hubungan intim dengan peria setiap hari agar hasratnya dapat terlasurkan.

Karna kondisi inilah ia menolak rencana pemerintah yang ingin menutup beberapa lokasi mangkal di daerah setempat Demikian pengakuan warga kecematan sumber mancing Wetan, Kabupaten Malang.

YS menjadi PSK sejak 2005 di lokasi Girun, saya menolak penutupan ini karena saya sudah kecanduan seks dan maaf, setiap harinya saya harus berhubungan walaupun hanya sekali dalam sehari wajib, saya harus melakukan ini, karna kalau tidak melakukan dalam sehari, badan saya akan gemeteran dan menggigil kedinginan, padahal saya cuma hanya konsumsi minuman alkohol saja, saya sempat konsultasi dengan dokter dan dokter pun bilang saya memang ada kelainan seks, dan saya di kasih obat dari dokter tapi tetap saja tidak ada efek dalam diri saya. Ini lah perkataan (YS).

Perempuan ingin namanya disamarkan ini mengaku mempunyai kelainan seks yang sudah terjadi pada usianya masih muda. Sejak lulus SMA, keperawanan saya sudah diambil oleh pacar saya dan saya terus di ajak untuk berhubungan seks dengannya, ini ungkapan nya lagi sambil menghisap rokok.

Namun pacarnya malah memilih wanita lain setelah menidurinya berkali kali dan ini yang membuat dirinya nekad untuk menjajahkan diri di lokasi tersebut. Ia juga mengatakan tetap ingin menjadi perempuan yang seperti ini dan tidak bermimpi untuk menikah.

Ia juga mengatakan di wawancarai, jika Bupati Malang memang akan menutup lokasi tersebut, setidaknya ada jaminan untuk PSK dan mucikari karena nasib seorang PSK sulit untuk berhenti menjadi PSK.

Wanita ini pun heran dengan kondisinya yang tidak mampu menahan hasrat seksnya. Karna tidak ada berubahan lalu wanita ini memilih untuk menikmatinya sampai akhir Tua nya.

Ini lah Wanita Asal Malang pas diwawancarai dengan awak media, ini pengakuan dari wanita berinisial (YS).

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Motivasi | Berita Online | Berita Terpopuler | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *