Fakta-Fakta News Viral

Dj Sky Asal Australia, Adam Gary Neat Ditemukan Tak Bernyawa Di Sebuah Vila

BeritaTerunik.com. Kapolsek Kute menjelaskan: DJ Adam Sky diduga tewas setelah menabrak pintu kaca, demi menyelamatkan temannya. DJ Adam Sky ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bersimbah darah, di sebuah resot vila mewah, daerah Ungasan, Kuta Selatan. Dia mengalami luka parah di lengan kanan nya.

Diketahui bahwa dia mencoba membantu seorang temannya Lukiantceva, yang jatuh ke arah area kolam renang dan mematahkan kakinya. Neat pun bergegas ke halaman untuk membantu dan menabrak pintu kacavila sehingga lengan kanannya tergores.

Kondisi tersebut semakin parah karena menyebabkan dirinya kehilangan banyak darah yang akhirnya menyebabkan kematian bagi DJ SKY.

Pihak kepolisian kota Ungasan mengungkapkan bahwa insiden ini terjadi saat jumaat malam 03-05 sedangkan , tubuh Neat sendiri ditemukan pada hari sabtu pagi oleh petugas kebersihan tak jauh dari lokasi terjatuhnya Lukiantceva mengalami patah kaki.

Istri Adam sudah datang ke Bali. Namun menolak bila jasad Adam diautopsi. Sementara Zoia masih dirawat di salah satu rumah sakit di Bali. Dia ditemani wanita Rusia lain yang tinggal bersama di vila tersebut.

Tim dokter forensik RSUP Sanglah telah melakukan pemeriksaan luar terhadap jasad Adam. Kepala bagian SMF kedokteran Forensik RSUP Sanglah DR Ida Bagus Putu Alit, mengatakan ditemukan sejumlah luka di bagian wajah, lutut hingga siku Adam.

Terdapat luka memaran lecet kecil-kecil di wajah dan kedua lutut. Terdapat luka terbuka pada lipat siku kanan yang mengiris pembuluh darah, terang Alit saat dikonfirmasi terpisah.

Alit mengatakan bahwa penyebab kematian Adam hanya barru bisa dipastika setelah diautopsi. Namun polisi menyebut pihak keluarga Adam menolak autopsi terhadap jasad DJ. Peringkat top three Asia-Based DJ itu.

| Berita Terunik | Berita Viral | Berita Online | Berita Motivasi | Berita Terpopuler | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *