Diduga Depresi Seorang Ibu Tega Mengajak 3 Anak Nya Bunuh Diri
Fakta-Fakta News Viral

Diduga Depresi Seorang Ibu Tega Mengajak 3 Anak Nya Bunuh Diri

BeritaTerunik.com. Seorang ibu bernama SP diduga berupaya melakukan bunuh diri Tragisnya, ia mengajak tiga anaknya diduga dengan cara meminumkan obat serangga.

Iya memang benar ada seorang ibu yang diduga mengajak tiga anaknya bunuh diri, kata kanit Reskrim Polsek Sukawati AKP IB Mas kencana saat dimintai konfirmasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpau BeritaTerunik.com SP dijemput oleh suaminya bernama PM, yang di kediaman keluarga wanita berusia 33 tahun itu Desa Sukawati Gianyar, Bali SP menolak ajakan suaminya pulang ke Petang Badung.

PM lalu meninggalkan SP dan sempat berjumpa dengan salah satu anaknya yang berusia 2 tahun pada malam hari.

Namun ketika saksi berkata. Saya mau mengambil alat mandi saya di kamar kaka saya, terus pas saya ketuk ketuk kq tidak ada jawaban, lalu saya teriak teriak kq kaga di sautin terus saya mengetok lagi tidak dibuka kan, padahal beberapa menit saya melihat kaka saya masuk kekamar nya, lalu saya penasaran, abis itu saya kesamping rumah dan melihat dari jendela, pas saya lihat saya terkejut, anak kaka dan kaka saya sudah terkapar kaku. dan abis itu saya masuk lewat dari jendela. setelah itu saya melihat anak kaka saya pun sudah kaku, terus saya teriak meminta bantuan pertolongan. akhir nya warga yang datang langsung membawa kaka saya dan anak anak nya ke rumah sakit. Ini lah pernyataan Dari adik nya SP.

Lalu setelah itu berhasil Adik nya memasuki kamar, ia melihat telentang memegang pisau dengan luka goresan di pergelangan tangan kiri dan leher bagian kanan kondisi SP yang kritis langsung dilarikan ke rumah sakit, dan ke tiga anak nya meninggal, ini perkataan Polisi.

Polisi pun langsung meluncur ke TKP menemukan sisa obat serangga cair dalam  kemasan plastik yang diduga diminumkan ke anak-anak Di atas karpet juga ditemuka ceceran cairan diduga tumpahan obat serangga cair.

Dan saat ini ibunya di rawat di RS kasih ibu Denpasar, sementara tiga anaknya telah  meninggal, Ujar Polisi.

Belum tau motif aksi nekat wanita yang berprofesi sebagai guru itu kasus ini pun tengah ditangani oleh jajaran Polsek Sukawati.

| Berita Terunik | Berita Terpopuler | Berita Motivasi | Berita Viral | Berita Online | Fakta-Fakta |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *