Performance measurement and control system ” merupakan alat yang esensial yang digunakana oleh pimpinan untuk mencapai tujuan perusahaan. Setujukah anda dengan pernyataan tersebut ? Mengapa demikian?

Performance measurement and control system ” merupakan alat yang esensial yang digunakana oleh pimpinan untuk mencapai tujuan perusahaan. Setujukah anda dengan pernyataan tersebut ? Mengapa demikian?

Performance measurement and control system digunakan oleh sebuah perusahaan sebagai suatu alat penting serta esensial untuk mencapai tujuan dari perusahaan tersebut. Hal ini dikarenakan Performance measurement and control system dapat memberikan berbagai macam manfaat yang dapat menunjang keberhasilan dalam mencapai tujuan perusahaan, seperti evaluasi, pengendalian, motivasi, perayaan, media pembelajaran, serta pengembangan.

 

Pembahasan

Pengukuran kinerja atau dapat disebut performance measurement didefinisikan sebagai proses pengumpulan, analisis, dan juga pelaporan informasi mengenai kinerja dari seorang individu, grup, organisasi, serta sistem atau komponen. Melalui proses ini suatu organisasi menetapkan parameter hasil yang ingin dicapai oleh program, investasi, serta akuisisi yang dilakukan. Sedangkan, Sistem kendali atau disebut juga sistem kontrol dapat didefinisikan sebagai suatu sistem yang menghasilkan nilai tertentu sebagai keluarannya melalui pengendalian dan juga pengubahan ketentuan dari masukan sistem. Terdapat bentuk dasar dari suatu sistem kendali yang dibedakan menjadi dua jenis, yaitu sistem kalang-terbuka serta sistem kalang-tertutup

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Pertemuan dua hati, karya n.h. dini terbitan pt gramedia tahun 1986 dengan tebal buku 85 halaman, menyuguhkan gambar dan kata-kata yang memikat pembaca, di samping unsur yang lain. sampul buku didominasi warna hijau dengan latar belakang pepohonan. ilustrasi utama gambar sesosok wanita yang berhadapan dengan seorang bocah cilik. jika dilihat sepintas, sepertinya sampul buku menggambarkan kasih sayang ibu terhadap anaknya. kutipan di atas termasuk ke dalam resensi buku fiksi karena 2026.