Breaking News

1. Tentukan pembelian mesin yang manakah yang lebih menguntungkan dengan menggunakan metode payback period! Uraikan jawaban Saudara!, 2. Tentukan lokasi pabrik baru yang sebaiknya dipilih dengan mempertimbangkan biaya variabel dan biaya tetap. Uraikan jawaban Saudara!, 3. a. Strategi apa yang ditempuh PT. Sari Segar dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Tehbotol Segar? Jelaskan alasan Saudara memilih strategi tersebut! , b. Tentukan dan gambarkan jenis saluran distribusi yang digunakan dari produsen sampai ke konsumen dan jelaskan jawaban Saudara!, 4. a. Jelaskan sumber dan metode rekrutmen/cara pengisian lowongan karyawan yang digunakan oleh PT. Sari Segar untuk tenaga kerja baru! Uraikan jawaban Saudara!, b.Jelaskan jenis keadilan pengupahan yang diterapkan perusahaan untuk tenaga kerja baru! Uraikan jawaban Saudara!

1. Tentukan pembelian mesin yang manakah yang lebih menguntungkan dengan menggunakan metode payback period! Uraikan jawaban Saudara!

2. Tentukan lokasi pabrik baru yang sebaiknya dipilih dengan mempertimbangkan biaya variabel dan biaya tetap. Uraikan jawaban Saudara!
3. a. Strategi apa yang ditempuh PT. Sari Segar dalam memilih pasar sasaran (target market) untuk produk Tehbotol Segar? Jelaskan alasan Saudara memilih strategi tersebut!
b. Tentukan dan gambarkan jenis saluran distribusi yang digunakan dari produsen sampai ke konsumen dan jelaskan jawaban Saudara!
4. a. Jelaskan sumber dan metode rekrutmen/cara pengisian lowongan karyawan yang digunakan oleh PT. Sari Segar untuk tenaga kerja baru! Uraikan jawaban Saudara!
b.Jelaskan jenis keadilan pengupahan yang diterapkan perusahaan untuk tenaga kerja baru! Uraikan jawaban Saudara!

1) Yang lebih menguntungkan adalah jika membeli mesin merk “Yamato”. Hal ini karena Yamanto memiliki harga yang lebih murah serta investasi mesin merk ini lebih efisien.

2) Makassar adalah lokasi pabrik baru yang lebih baik dipilih, karena secara biaya totalnya lebih efisien.

3a) Karena strategi ini memantau pasar secara menyeluruh, PT. Sari Segar memilih strategi Undifferentiated marketing.

3b)  Tipe saluran distribusi yang digunakan adalah produsen – pedagang besar – pengecer – konsumen.

4a)  PT. Sari Segar menggunakan sumber perekrutan eksternal, dengan tujuan memberikan mendukung inovasi dari instansi.

4b) Keadilan pengupahan eksternal merupakan tipe keadilan pengupahan yang diterapkan perusahaan, dimana berpacu pada perbandingan jabatan yang serupa namun pada instansi yang berbeda.

Pembahasan

PT. Sari Segar menerapkan strategi Undifferentiated Marketing. Strategi Undifferentiated Marketing berfokus pada persamaan persamaan keperluan konsumen.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Secara etimologis kata geopolitik terbentuk dari dua kata yaitu geo yang berarti planet bumi dan politik yang berarti ....