Surat perjanjian antara pihak-pihak yang mengadakan perjanjian asuransi disebut

Surat perjanjian antara pihak-pihak yang mengadakan perjanjian asuransi disebut

Surat perjanjian antara pihak-pihak yang mengadakan perjanjian iuran pertanggungan dianggap Polis premi. Polis premi merupakan istilah buat menyebut kontrak perjanjian kerjasama secara tertulis antara Perusahaan Penyedia premi (Penanggung iuran pertanggungan) dengan nasabah Pemegang Polis. seluruh kontrak iuran pertanggungan, apakah itu asuransi Jiwa, premi Kesehatan sampai asuransi Kerugian, disebut menggunakan nama Polis premi.

Pembahasan:

Polis premi adalah istilah buat menyebut kontrak perjanjian kerjasama secara tertulis antara Perusahaan Penyedia premi (Penanggung asuransi) dengan nasabah Pemegang Polis. semua kontrak asuransi, apakah itu iuran pertanggungan Jiwa, asuransi Kesehatan sampai asuransi Kerugian, diklaim menggunakan nama Polis premi.

Isi perjanjian kerjasama yang dimuat pada asuransi merupakan konvensi bahwa Penyedia premi bersedia menanggung risiko yang dimiliki sang Tertanggung yang namanya tertera pada polis, pada jangka saat tertentu sesuai perjanjian. Buat menerima perlindungan iuran pertanggungan berasal pihak Penyedia iuran pertanggungan , Pemegang Polis wajib membayar sejumlah biaya asuransi yang telah disepakati.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Wacana terdiri dari judul dan tubuh wacana yang di dalamnya terdapat paragaf-paragraf pembentuk wacana. Sebuah wacana yang baik disusun dengan menggunakan alat pembangun wacana atau dengan istilah 201cpemarka kohesi201d. Coba Anda deskripsikan alat-alat pembangun wacana!