Breaking News

Asap susu agar-agar dan larutan feoh3 berturut-turut merupakan contoh dari

Asap susu agar-agar dan larutan feoh3 berturut-turut merupakan contoh dari

Asap terdiri dari fase padat dan medium pendispersi gas (aerosol padat), susu terdiri dari fase  cair dan medium pendispersi cair (emulsi), dan agar terdiri dari fase  cair dan medium terdispersi padat (gel). Larutan Fe(OH)3 fase pendispersi padat dan medium pendispersi cair (sol).

Pembahasan

Aerosol adalah partikel materi yang ada di udara atau gas. Secara medis, aerosol bermanfaat sebagai pengobatan untuk pengobatan penyakit pernapasan. Perawatan ini dilakukan dengan cara menghirup agar partikel zat aktif dapat masuk ke dalam tubuh melalui saluran udara. Dalam dunia medis, obat aerosol umumnya tersedia dalam bentuk spray atau uap. Obat aerosol yang digunakan secara inhalasi biasanya memerlukan alat khusus berupa nebulizer yang dapat mengubah cairan menjadi uap. Selain itu,  aerosol  dapat digunakan langsung dari inhaler. Dengan kata lain, itu adalah formulasi obat dalam bentuk tabung semprot yang dapat menyemprotkan obat aerosol langsung ke saluran udara. Terapi aerosol biasanya digunakan  untuk mengobati penyakit paru obstruktif kronik (PPOK). Selain itu, pengobatan ini  dapat digunakan untuk mengobati penyakit lain pada paru-paru dan saluran pernapasan, seperti bronkitis kronis, asma, dan emfisema.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Diketahui f+(x)=5x-2 dan g(x)=10+x. perhatikan pernyataan pernyataan berikut! 1. f(x)+g(x)=15x+12, 2. f(x)-g(x)=4x+8 , 3. f(1)xd7g(1)=33, 4. f(1):g(1)=3/11,