Breaking News

Dalam suatu permainan sepak bola seorang pemain melakukan tendangan penalti tepat setelah ditendang

Dalam suatu permainan sepak bola seorang pemain melakukan tendangan penalti tepat setelah ditendang

Tendangan pinalti dalam suatu permainan sepak bola terjadi setiap kali seorang pemain melakukan pelanggaran di daerah pinaltinya sendiri. Beberapa pelanggaran akan menyebabkan tendangan penalti, termasuk pelanggaran handball dan banyak penalti fisik. Kontak ilegal seperti mendorong, tersandung, dan tekel menghasilkan tendangan penalti.

Pembahasan

Hanya penjaga gawang dan penendang yang boleh berada di kotak penalti pada awal tendangan penalti. Semua pemain lain harus tetap berada di luar daerah penalti dan menunggu sampai penendang melakukan tendangan pada bola. Sebelum tendangan, bola berada di titik pinalti, yang berjarak 11 meter dari garis gawang. Penendang penalti hanya boleh menendang bola ke depan dan melakukan gerakan juking atau feinting selama run-up sebelum menendang bola.

Wasit juga dapat memberikan tendangan penalti karena pelanggaran berat atau berat seperti melempar barang ke lapangan atau menggigit lawan.

Wasit dapat memberikan tendangan penalti, kartu kuning untuk beberapa pelanggaran, atau bahkan kartu merah. Kartu-kartu ini terjadi karena pemain yang melanggar melakukan satu pelanggaran berat untuk menjamin tendangan penalti, seperti tekel keras. Seorang wasit dapat memberikan beberapa hukuman yang berbeda jika seorang pemain bertahan melakukan beberapa pelanggaran dalam satu permainan.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Kehadiran rasulullah saw. dan kaum muhajirin mendapat sambutan hangat dari kaum anshar. mereka memperlakukan nabi muhammad saw. dan kaum muhajirin seperti saudara mereka sendiri, dengan penuh rasa hormat selayaknya seorang tuan rumah menyambut tamunya. bahkan, mereka mengumandangkan sya2019ir yang begitu menyentuh qalbu. sejak itulah, kota yasrib diganti namanya oleh rasulullah saw. dengan sebutan... .