Breaking News

Apakah komponen biotik dapat memengaruhi komponen abiotik?

Apakah komponen biotik dapat memengaruhi komponen abiotik?

Komponen biotik dan komponen abiotik saling berpengaruh satu sama lain dalam sebuah ekosistem. Komponen biotik seperti keberadaan autotrof atau organisme yang memberi makan sendiri seperti tumbuhan, dan keragaman konsumen juga mempengaruhi keseluruhan ekosistem. Komponen abiotik mempengaruhi kemampuan organisme untuk bertahan hidup dan berkembang biak.

Pembahasan

Komponen biotik adalah organisme yang hidup dalam suatu ekosistem. Faktor biotik adalah makhluk hidup organisme yang mempengaruhi organisme lain dalam ekosistemnya. Contohnya termasuk tanaman dan hewan yang dikonsumsi organisme sebagai makanan, dan hewan yang mengkonsumsi organisme.

Faktor biotik adalah organisme yang hidup atau pernah hidup dalam ekosistem dan mampu bereproduksi. Contoh komponen biotik adalah manusia, tumbuhan, hewan, dan organisme lainnya.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  Dalam penetapan branding suatu produk terdapat empat tipe branding yait, manufacturing branding, private branding, mixed branding, dan generic branding., Tugas:, 1. Sebutkan ciri masing-masing branding dan berikan contoh!, 2. PT. Adem Ayem memasarkan produknya Sebagian dengan Namanya sendiri , Sebagian dengan nama retaliernya. Pertimbangannya adalah segmen kedua , pasar berbeda. Jenis branding apakah yang sesuai?, Dalam pengerjaan Tugas 3 gunakan BMP ADBI4437 Modul 7 dan 8, atau sumber , yang relevan lainnya., Hindari Plagiasi, Jika mengutip pendapat orang lain, jangan lupa untuk , mencantumkan sumbernya. Tidak diperkenankan hanya mengcopy paste jawaban , dari internet. Lakukan restatemen atau paraphrasing.