Breaking News

Analisislah pengaruh piagam pbb bagi kehidupan bangsa indonesia

Analisislah pengaruh piagam pbb bagi kehidupan bangsa indonesia

Pengaruh piagam PBB bagi kehidupan bangsa Indonesia adalah sebagai Ide dalam menyusun naskah proklamasi dan naskah Undang Undang Dasar 1945 Aline ke-4tentang perdamaian dunia yang sesuai dengan tujuan piagam PBB.

PEMBAHASAN

Piagam PBB adalah konstitusi PBB yang ditandatangani di San Francisco pada tanggal 26 Juni 1945 oleh kelima puluh anggota asli PBB. Tujuan Piagam PBB adalah

  • Menjaga perdamaian dan keamanan dunia.
  • Menghormati hak asasi manusia.
  • Membina kerjasama internasional di bidang pembangunan bidang ekonomi, sosial, budaya, dan lingkungan.

Piagam PBB bertujuan untuk mengajak setiap bangsa di dunia untuk menjunjung tinggi hak asasi manusia. Dengan ditandatangani perjanjian tersebut menyadarkan banyak negara tentang pentingnya HAM yang di miliki oleh setiap orang.

Pelajari lebih lanjut

Pelajari lebih lanjut di Google News

Beritaterunik.com

Trending :  1. a. Ada berbagai pendapat pakar tentang arti pentingnya pelayanan publik, antara lain: Zeithaml,, Gasperz, Lovelock, Kristiadi, dll. , Jelaskan pendapat dari tiga pakar tentang pelayanan publik, dan kemukakan pula kelebihan dan , kelemahan dari setiap pakar! , b. Jelaskan pentingnya peran pemerintah pusat dan daerah dalam kaitan dengan pelaksanaan Standar , Pelayanan Minimal (SPM) dan berilah contoh! , 2. Bagaimanakah cara menerapkan agar terdapat keterkaitan antara RKP (Rencana Kerja Pemerintah) , dengan RKPD (Rencana Kerja Pemerintah Daerah)! Kemukakan keterkaitan tersebut dengan Gambar , agar lebih jelas! , 3. Bagaimanakah cara Pemerintah Pusat menerapkan pengawasan terhadap Perda kabupaten/kota yang , bersifat diskriminatif! Analislah dengan pendapat Anda sendiri!