Cara Menghemat Uang di Asuransi Mobil Anda

Cara Menghemat Uang di Asuransi Mobil Anda

Tip 1: Berikan perusahaan asuransi mobil semua rincian yang dimintanya. Rincian mengenai jarak tempuh tahunan Anda, fitur keselamatan di kendaraan Anda dan peralatan terpasang, kode pos, status perkawinan, dan riwayat mengemudi Anda akan diperlukan untuk memastikan semua diskon yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda. Ini akan membantu perusahaan memberi Anda penawaran terbaik. Dengan tidak adanya rincian ini, perusahaan asuransi akan menawarkan harga tertinggi. Ini hanya untuk menutupi diri mereka sendiri, jadi Anda tidak bisa melambai pada mereka nanti, jika ternyata Anda bukan risiko yang ideal.

 

Tip 2: Untuk menutupi mobil Anda tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin mendapatkan penawaran asuransi yang dapat bervariasi hingga 300%, yang berarti bahwa jika satu perusahaan menawarkan £1.000, perusahaan lain mungkin menawarkan £3.000 untuk mobil yang sama dan cakupan yang sama. Hanya dengan membandingkan kutipan dari perusahaan yang berbeda, Anda bisa menghemat ratusan dolar setiap tahun. Bahkan perusahaan asuransi mobil lama Anda mungkin menawarkan tarif yang lebih rendah kepada pelanggan baru. Anda dapat menegosiasikan kesepakatan yang sama untuk diri Anda sendiri.

 

Tip 3: Jika ada cara untuk mengurangi jarak tempuh tahunan Anda, lakukanlah. Sebagian besar perusahaan memiliki diskon untuk mobil yang rata-rata kurang dari 40 mil per hari. Perjalanan kereta api atau perjalanan liburan juga dapat membantu mengurangi jarak tempuh mobil Anda. Ini akan memotong banyak dolar berharga dari kutipan asuransi Anda.

 

Tip 4: Mengganti driver mungkin merupakan pilihan yang baik. Beberapa pertukaran dapat dikurangkan dari penawaran asuransi, jika pengemudi wanita mengemudikan truk atau pengemudi pria mengemudikan van. Pengemudi remaja membutuhkan asuransi pada mobil keluarga atau sedan daripada mobil sport. Pada akhirnya, perusahaan asuransi mempertimbangkan risiko pertanggungan mobil Anda. Semakin rendah risikonya, semakin rendah tarif asuransi mobil.

Lagi Viral :  Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

 

Tip 5: Tingkatkan “surplus” Anda. Di Inggris, Anda bebas menaikkan jumlah yang akan Anda bayarkan jika terjadi klaim, sebelum perusahaan asuransi putus. Jika minimum yang mereka minta adalah £100, tetapi Anda menjadi sukarelawan £500, premi Anda mungkin lebih rendah.

 

Tip 6: Dapatkan “kebakaran dan pencurian pihak ketiga” di mobil tua. PC lama tidak layak untuk memiliki “korps penuh”. Tiga tahun penuh mungkin lebih berharga daripada mobil itu sendiri!

 

Tips 7: Belilah mobil yang pas-pasan. Mobil pintar adalah magnet pencuri, biasanya lebih kuat. Pengemudi cenderung mengemudi lebih sembrono di dalam mobil sport. Beberapa di antaranya mahal untuk diperbaiki. Faktor-faktor ini membuat premi lebih tinggi.

 

Lakukan riset sebelum membeli. Sebelum Anda membeli mobil baru atau bekas, periksa biaya asuransi. Premi sebagian bergantung pada harga kendaraan, biaya perbaikan, riwayat keselamatan umum, dan kemungkinan pencurian.