Premi Asuransi Bangunan Bisa Naik Dan Memaksa Panic Buying

Premi Asuransi Bangunan Bisa Naik Dan Memaksa Panic Buying

Premi asuransi bangunan dapat meningkat secara dramatis setelah badai dan banjir yang menyebabkan perusahaan asuransi membayar klaim sekitar £2,5 miliar. Hal ini menimbulkan kekhawatiran karena banyak pemilik rumah mungkin harus terburu-buru dan panik saat membeli asuransi mereka tanpa melihat detail kecil dari polis.

 

Salah satu cara konsumen tertipu untuk percaya bahwa premi rendah adalah dengan menambahkan surplus besar, yang berarti bahwa seseorang harus membayar sejumlah besar uang sebelum polis asuransi dimulai. Lebih buruk lagi, beberapa dari mereka akhirnya memegang polis yang tidak dapat mereka klaim karena pengecualian, sehingga harus membayar ribuan untuk memperbaiki kerusakan seperti banjir karena mereka tidak membaca cetakan kecil untuk mengamankan bangunan mereka.

Cara terbaik untuk membeli penutup bangunan Anda adalah pergi dengan broker profesional yang dapat meneliti seluruh pasar dengan beberapa perusahaan asuransi terbaik. Ini akan memberi Anda premi asuransi termurah untuk pertanggungan serta fakta-fakta kunci dari kebijakan individu. Anda perlu membacanya dan membandingkannya dengan premi; Cetakan kecil adalah tempat Anda dapat menemukan syarat dan ketentuan polis dan ini akan memberi tahu Anda apa yang termasuk dan tidak termasuk dalam polis Anda.

 

Banyak orang mengambil polis dengan berpikir bahwa mereka ditanggung untuk segala hal termasuk kerusakan akibat badai, tetapi polis yang sangat mendasar sering kali memberikan perlindungan yang tidak memadai. Cukup periksa cetakan kecil dengan sisir gigi halus dan jika Anda tidak yakin, dapatkan nasihat profesional sebelum Anda menandatangani garis putus-putus pada sampul.

 

Mendapatkan asuransi bangunan dari situs web asuransi langsung seringkali merupakan cara terburuk untuk mendapatkan pertanggungan, dengan banyak orang dibutakan oleh premi yang sangat rendah sementara hanya diberikan sedikit informasi tentang apa yang termasuk dalam pertanggungan. Asuransi bangunan harus disesuaikan dengan individu dan tidak ada satu polis yang cocok untuk semua keadaan, cakupan yang Anda butuhkan tergantung pada keadaan Anda seperti jika properti Anda berada di daerah banjir di dekat sungai. Jika hal ini terjadi maka Anda jelas akan mengharapkan untuk membayar sedikit lebih banyak untuk mengasuransikan bangunan Anda untuk menutupi kerusakan banjir sehingga penutup rak tidak akan sesuai.

Lagi Viral :  Mencari Asuransi Untuk Sepeda

Saat membeli atas dasar saran seperti broker profesional, Anda dapat memberi mereka keadaan Anda dengan menjawab serangkaian pertanyaan yang kemudian akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan perlindungan yang mereka butuhkan bersama dengan fakta-fakta dasar dokumen sehingga Anda dapat membahasnya. Spesialis akan dapat meneliti dengan pemberi pinjaman terbaik untuk mendapatkan penawaran terbaik dan angsuran termurah berdasarkan keadaan Anda sehingga Anda dapat yakin bahwa Anda mendapatkan perlindungan yang Anda butuhkan jika yang terburuk terjadi dan Anda mengajukan klaim.