Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Berikut adalah 7 cara mudah untuk mendapatkan kesepakatan asuransi mobil terbaik.

 

* Beberapa kutipan

Dapatkan banyak penawaran – gunakan internet dan hubungi beberapa broker. Sangat mudah untuk mengumpulkan beberapa kutipan perbandingan yang baik.

Ingatlah untuk mendapatkan berbagai jenis kutipan, misalnya dari perusahaan asuransi penjualan langsung; Broker lain dari broker offline yang memelihara database kuotasi; Dan beberapa dari Internet.

 

Termurah mungkin tidak berarti lebih baik. Apakah mereka akan membayar jika saya mengajukan klaim? Seberapa aman secara finansial? Bagaimana reputasinya? Periksa dengan keluarga dan teman, dan temukan ulasan online.

 

* Berbagai jenis mobil

Biaya asuransi bervariasi tergantung pada jenis kendaraan. Rupanya, model gym seharga $ 100.000 ini lebih mahal dalam asuransi daripada biaya lari rata-rata. Jika Anda berencana membeli mobil baru, periksa biaya asuransi sebelum membeli. Saya pernah menetapkan hati saya pada Pontiac yang indah, berkinerja tinggi, dan disetel tinggi.

 

Untungnya, saya memeriksa asuransi mobil sebelum membelinya, karena saya tidak bisa mendapatkannya. Setiap broker, setiap perusahaan asuransi menolak saya karena saya tinggal di daerah kejahatan mobil yang tinggi. Jadi saya harus melupakan mobil impian saya sampai saya pindah ke kota.

 

* Usia dan nilai mobil

Mungkin membeli mobil bekas? Mungkin mobil Anda memiliki hari yang lebih baik beberapa tahun yang lalu, dan sekarang nilainya jauh lebih sedikit? Jadi mengapa membayar asuransi mobil mahal? Secara khusus, apakah Anda masih membutuhkan perlindungan menyeluruh?

Lagi Viral :  5 Tips Asuransi Rumah Lebih Murah

 

Aturan praktis yang baik adalah mengalikan premi dengan 10, dan membandingkan angka itu dengan nilai mobil Anda. Jadi jika premi $1.000 dikutip dan mobil Anda bernilai kurang dari $10.000, Anda mungkin ingin mempertimbangkan apakah tarif all-inclusive adalah nilai yang baik. Jika Anda menjatuhkan tabrakan dan/atau cakupan komprehensif, Anda harus mendapatkan penghematan besar.

 

* Diskon lebih tinggi (biaya tambahan)

Sebagian besar perusahaan asuransi mobil menggunakan deductible untuk menjaga biaya polis tetap rendah. Deductibles, atau kelebihan biaya, menunjukkan apa yang Anda bayar sebelum Anda memulai polis asuransi mobil Anda. Coba minta penawaran dengan tingkat diskon yang berbeda, dan lihat perbedaan penawaran Anda.

 

Sebagian besar formulir penawaran online memiliki kotak tempat Anda dapat memilih tingkat diskon yang diinginkan. Tanyakan kepada broker Anda tentang level yang direkomendasikan. Misalnya, beralih dari pengurangan $250 menjadi pengurangan $500 dapat mengurangi biaya asuransi sebesar 20% atau lebih. Pergi untuk $1000 dan Anda akan menghemat banyak uang. Tetapi Anda harus membayar deductible jika Anda perlu mengajukan klaim!

 

* Beberapa asuransi

Saya pikir ini mungkin termasuk dalam judul “mendapatkan banyak kutipan”, tetapi masih layak disebutkan secara terpisah. Anda biasanya mendapatkan istirahat asuransi jika Anda membeli beberapa polis dengan perusahaan asuransi yang sama.

 

Ini mungkin berarti beberapa kendaraan, atau asuransi rumah dan asuransi mobil. Either way, ada baiknya bertanya tentang diskon multi-kebijakan.

 

* Mileage Rendah

Semakin banyak orang yang bekerja di rumah. Tidak ada lagi perjalanan. Lebih sedikit perjalanan bisnis. Jarak tempuh rendah pada mobil Anda. Mungkin Anda bepergian untuk bekerja, tetapi carpooling?

 

Either way, mencari pemotongan jarak tempuh yang lebih rendah.

Lagi Viral :  Cara Menghemat Uang di Asuransi Mobil Anda

 

* Catatan mengemudi yang bagus

Catatan mengemudi yang baik selalu mengurangi biaya asuransi mobil. Jaga kebersihan SIM. Jangan ngebut, jangan mengemudi dengan berbahaya, dan Anda akan menghemat uang (terlepas dari manfaat lainnya!)

 

* Tip tambahan

Nah, Anda mengatakan “7 cara …”, tapi di sini ada beberapa tips tambahan. Pasang perangkat anti-pencurian di kendaraan Anda. Ikuti kursus pelatihan pengemudi tingkat lanjut. Gunakan lampu lari siang hari. Jika Anda seorang mahasiswa yang jauh dari rumah, pertimbangkan untuk menambahkan kebijakan orang tua.

 

Artikel singkat ini membahas hal-hal yang perlu dipertimbangkan saat berbelanja untuk asuransi mobil. Ikuti tips ini dan Anda akan menurunkan biaya asuransi mobil Anda.