5 Tips Asuransi Rumah Lebih Murah

5 Tips Asuransi Rumah Lebih Murah

Asuransi rumah adalah istilah dasar untuk dua jenis polis asuransi yang berbeda. Asuransi bangunan untuk menutupi konstruksi properti dan asuransi isi rumah untuk melindungi barang berharga dan barang-barang rumah tangga lainnya.

 

Masalahnya adalah tidak semua polis asuransi rumah dibuat sama sehingga sulit untuk membandingkannya dengan sesuatu yang serupa. Area dan tingkat pertanggungan yang ditawarkan bervariasi dari satu polis ke polis bersama dengan premi. Jadi, memiliki gagasan spesifik tentang apa yang Anda butuhkan untuk mengamankan dan berapa banyak akan membantu mengurangi keseluruhan waktu dan uang yang dihabiskan untuk membelinya.

 

Tip 1: Kurangi risiko dan kurangi biaya

Semua polis asuransi melindungi dari risiko kerugian finansial. Jadi untuk mengurangi biaya, kurangi risiko ke perusahaan asuransi dan Anda akan mendapatkan premi yang lebih rendah. Untuk memberi Anda gambaran, berikut adalah ringkasan singkat tentang metode yang paling efektif…

 

  • Hubungi asuransi rumah setempat atau perencana pengawasan lingkungan Anda dan mereka akan mengirimkan daftar langkah-langkah untuk membuat rumah Anda lebih aman dan tidak rentan terhadap pencuri.

 

  • Pasang kunci pada semua jendela dan kunci alur level 5 (BS3621) pada pintu. Sebagian besar perusahaan asuransi akan memberi Anda diskon hingga 10% untuk asuransi isi rumah Anda jika Anda memasang jenis kunci ini di sekitar rumah Anda.

 

  • Memiliki jam alarm yang bagus dengan alarm yang dikenali, yang dapat direkomendasikan oleh perusahaan asuransi Anda, dapat memberi Anda diskon hingga 10% untuk polis Anda. Perlu diingat bahwa alarm ini mahal dan memerlukan pemeriksaan tahunan.
Lagi Viral :  Menemukan Asuransi Mobil Terbaik

 

  • Meningkatkan surplus kebijakan. Anda biasanya harus membayar £50 pertama dari setiap klaim asuransi, tetapi jika Anda bersedia membayar lebih, premi Anda sekarang akan turun.

 

  • Skema pemantauan lingkungan. Beberapa perusahaan asuransi rumah menawarkan diskon jika Anda tinggal di area lingkungan yang diawasi; Tapi ini kurang umum.

 

  • Tidak ada klaim bonus. Seperti asuransi mobil Anda; Catatan tidak ada klaim sebelumnya akan mengurangi premi Anda. Jika Anda perlu mengajukan klaim, pertimbangkan apakah akan lebih baik membayar kerugian sendiri dan menghindari kenaikan premi.

 

  • Usia kamu. Secara statistik, semakin tua Anda, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mengajukan klaim asuransi rumah. Jadi jika Anda kurang berisiko, itu akan tercermin dalam premi Anda. Beberapa perusahaan menawarkan manfaat tambahan bagi mereka yang berusia di atas 50 tahun, seperti Saga.

 

  • Keamanan tambahan. Umumkan tindakan pencegahan keamanan khusus yang telah Anda ambil untuk barang-barang berharga Anda seperti brankas rumah.

 

  • Gaya hidup Anda. Jika Anda memiliki anjing, berpantang dan tidak merokok, pastikan untuk mengiklankan ini karena faktor-faktor ini digunakan oleh beberapa perusahaan asuransi untuk menurunkan premi.

 

  • Terkadang melamar ke perusahaan asuransi Anda saat ini sebagai pelanggan baru dapat mengurangi premi Anda. Banyak perusahaan asuransi menawarkan diskon kepada pelanggan baru yang tidak akan terulang ketika Anda datang untuk perpanjangan.

 

  • Jika bisa melamar secara online, biasanya akan mendapatkan diskon sekitar 5%.

 

Sebelum melakukan peningkatan keamanan pada rumah Anda, selalu tanyakan kepada perusahaan asuransi rumah Anda terlebih dahulu. Mereka akan mengkonfirmasi perbaikan yang akan memiliki efek pemotongan biaya terbesar.

 

Tip 2: Cari tahu asuransi rumah apa yang Anda butuhkan

Menempatkan angka yang tepat pada nilai asuransi bangunan dan isi bisa menjadi canggung, itulah sebabnya begitu banyak pemilik rumah yang diasuransikan atau membayar tingkat pertanggungan yang sebenarnya tidak mereka butuhkan.

Lagi Viral :  Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Asuransi bangunan menanggung biaya pembangunan kembali properti Anda, bukan nilai pasarnya. Nilai membangun kembali rumah Anda adalah biaya membangunnya kembali jika rumah tersebut hancur karena kebakaran atau jatuh, misalnya. Nilai untuk membangun kembali rumah Anda biasanya dapat ditemukan dalam perjanjian hipotek atau akta kepemilikan. Layanan Informasi Biaya Bangunan (BCIS) dari Royal Institution of Chartered Surveyors (RICS) menghasilkan berbagai informasi terperinci tentang biaya pembangunan kembali rumah dan apartemen bersama dengan kalkulator biaya pembangunan kembali.

 

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih polis yang memiliki jumlah premi standar yang tidak terbatas atau tinggi sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk mengamankan jumlah yang benar.

 

Lalu ada asuransi isi rumah yang mencakup hampir semua hal lain yang akan Anda bawa jika Anda pindah rumah. Buatlah daftar kamar di rumah Anda dan tulis semua barang di masing-masing dengan nilai di sana. Selanjutnya, jumlahkan jumlah individu untuk melihat isi perlindungan asuransi yang Anda butuhkan. Ingatlah untuk menghargai barang-barang seperti CD musik, video, dan pakaian karena biaya keseluruhan sering hilang atau tidak diasuransikan. Apakah lemari pakaian Anda penuh dengan jeans atau label desainer, pastikan untuk memasukkan biaya penggantiannya.

 

Tip 3: Lihatlah Mengamankan Bangunan dan Isi Terpisah

Jika Anda membutuhkan asuransi bangunan dan isi, dapatkan penawaran untuk polis terpisah untuk memaksimalkan potensi penghematan. Sebagian besar perusahaan asuransi menawarkan polis terpisah, dan hanya karena murah untuk menutupi bangunan tidak berarti sama-sama bersaing untuk asuransi isi. Temukan penyedia termurah untuk setiap komponen dan pertimbangkan untuk membeli dari perusahaan asuransi yang berbeda.

 

Tip 4: Belanja asuransi rumah

Berbelanja di sekitar Anda akan membuat penghematan terbesar pada asuransi rumah.

Lagi Viral :  Mencari Asuransi Untuk Sepeda

 

Pertama, jangan hanya memilih asuransi rumah yang disediakan oleh pemberi pinjaman hipotek Anda. Mereka bisa nyaman ketika Anda sibuk memilah hipotek Anda, tetapi seringkali tarif mereka selangit dan kemungkinan besar mereka tidak akan dibandingkan dengan kebijakan lain di pasar.

 

Saat berbelanja untuk asuransi, Anda memiliki tiga pilihan; Kunjungi langsung perusahaan asuransi, jelajahi web, atau gunakan broker. Jika Anda memiliki waktu dan komitmen, Anda dapat melakukan ketiganya, tetapi cara tercepat dan paling efektif adalah dengan masuk dan menggunakan akses internet Anda.

 

Situs asuransi terbaik membandingkan lusinan broker Perusahaan asuransi rumah dalam hitungan menit. Cukup isi satu formulir untuk mendapatkan daftar premi yang ditampilkan di layar Anda dari perusahaan asuransi dan pialang besar. Namun, jika Anda memiliki persyaratan yang tidak biasa atau sangat spesifik, premi akhir dapat meningkat ketika dikonfirmasi langsung dengan perusahaan asuransi pilihan Anda.

 

Tip 5: Minta kesepakatan

Asuransi rumah memiliki margin keuntungan yang dapat dinegosiasikan jika Anda dipersenjatai dengan informasi yang tepat. Tidak semua perusahaan asuransi akan mematuhi dan mengabaikan diskon tambahan tetapi jika Anda tidak bertanya, Anda tidak akan tahu.

 

  • Pertama, temukan harga termurah setelah menggunakan situs perbandingan online dan telepon beberapa broker.

 

  • Tentukan tarif termurah dan hubungi perusahaan asuransi Anda saat ini terlebih dahulu dan minta mereka untuk mengalahkannya. Jika mereka tidak mengalah, hubungi perusahaan asuransi termurah kedua dan lakukan hal yang sama.

 

  • Jika perusahaan asuransi tidak mengalah setelah melakukan yang terbaik, mintalah mereka untuk memberikan perlindungan ekstra untuk memperlancar kesepakatan atau beralih ke perusahaan asuransi rumah berikutnya dan ulangi langkah yang sama.