Situasi yang Membayar Untuk Memiliki Asuransi Perjalanan

Situasi yang Membayar Untuk Memiliki Asuransi Perjalanan

Tidak ada yang suka memikirkan hal terburuk saat Anda merencanakan liburan—begitulah cara Anda berpikir tentang tumpukan kertas yang harus Anda tangani pada hari Senin saat Anda kembali ke kantor.

Sayangnya, ada ratusan hal yang bisa salah saat Anda berkeliling dunia. Dan “jauh dari rumah” adalah tempat terakhir yang Anda inginkan ketika keadaan mulai memburuk. Lingkungan yang tidak dikenal dapat membuat situasi yang buruk menjadi lebih buruk, tetapi memiliki asuransi perjalanan global yang sesuai benar-benar dapat meringankan beban.

 

“Saya tidak pernah berpikir ini akan terjadi pada saya” adalah ungkapan yang sering Anda dengar dalam perdagangan saya — untungnya, tipe yang mengatakan itu kepada saya adalah orang-orang yang membuat keputusan cerdas untuk membeli asuransi perjalanan global. Anda tidak pernah bisa sepenuhnya yakin, itulah sebabnya ada 5 skenario ketika perusahaan asuransi perjalanan Inggris akan masuk untuk menyelamatkan hari di mana pun Anda berada di dunia:

 

Anda harus membatalkan cuti Anda karena kematian dalam keluarga

Tidak ada yang bisa memprediksi secara akurat kapan orang yang dicintai akan meninggal, dan dengan liburan yang dipesan berbulan-bulan sebelumnya, tidak mengherankan jika hal yang tidak terduga sering terjadi dan keluarga terpaksa membatalkan atau menunda rencana liburan mereka. Jika Anda tidak memiliki asuransi perjalanan, akan sulit bagi Anda untuk menyerap kerugian tersebut. Dengan asuransi perjalanan global, penyedia harus mengganti Anda untuk biaya yang terlibat sehingga Anda dapat memesan ulang pada tahap yang lebih nyaman.

Lagi Viral :  Menemukan Asuransi Mobil Terbaik

 

Putri Anda dirawat di rumah sakit setelah jatuh yang menjijikkan di luar

Permainan anak-anak di lingkungan yang tidak dikenal sering kali menjadi sumber masalah. Jika putri Anda jatuh dan patah tulang saat berlibur, kunjungan yang tepat waktu dan mahal ke rumah sakit setempat akan dilakukan. Sementara semua orang akan dengan senang hati membayar untuk pemulihan putri mereka, selalu lebih mudah untuk memiliki perusahaan asuransi perjalanan Inggris yang siap membayar tagihan – memberi Anda lebih banyak uang untuk melihat kapan putri Anda mampu.

 

Apartemen liburan Anda telah dibobol dan barang-barang berharga Anda dicuri

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa wisatawan kaya adalah target kejahatan yang jelas, dan apartemen liburan sering berisi kelompok pencuri kaya. Jika barang-barang Anda dicuri saat Anda sedang menikmati matahari, itu dapat merusak liburan — untungnya, asuransi perjalanan yang tepat dapat menyelamatkan situasi dengan mengganti atau memberi kompensasi kepada Anda untuk barang-barang yang dicuri.

 

Anda menginfeksi orang asing secara tidak sengaja

Katakanlah Anda menjalankan bisnis Anda sendiri di tepi kolam renang di hotel Anda, ketika Anda menabrak seseorang, menyebabkan mereka terpeleset dan lengannya patah. Tanpa asuransi perjalanan, Anda mungkin harus membayar kompensasi termasuk biaya rumah sakit. Dengan asuransi perjalanan, pertanggungan tanggung jawab pribadi Anda akan membayar biaya pengobatan mereka.

 

Pekerjaan masa depan Anda dalam bahaya setelah Anda sakit

Bayangkan pemandangannya: Anda mewakili perusahaan untuk beberapa bisnis mendesak di luar negeri, dan tiba-tiba Anda sakit parah. Masa depan perusahaan dipertaruhkan! Untungnya, perusahaan asuransi perjalanan Anda dapat menyelamatkan situasi dengan membayar pulang lebih awal untuk Anda, dengan rekan kerja menggantikan Anda. Mereka akan membayar biaya perjalanan dan akomodasi.

Lagi Viral :  Cara Mudah Untuk Memotong Biaya Asuransi Kendaraan Anda

Tentu, saya mengerti bahwa sebagian besar orang bersenang-senang di liburan mereka dan tidak mengalami masalah ini – maksud saya mereka bukan jenis yang terjadi pada Anda setiap hari. Tapi itu memang terjadi – saya telah melihat klaim untuk membuktikannya! Dan ini hanya cerita dari orang-orang yang telah membeli asuransi perjalanan global: Saya tidak dapat membuktikannya, tetapi saya menduga jumlah orang yang ingin membeli asuransi perjalanan untuk ketenangan pikiran harus menjadi jumlah yang signifikan.