Langkah Mudah Untuk Menurunkan Penawaran Asuransi Kendaraan Anda

Langkah Mudah Untuk Menurunkan Penawaran Asuransi Kendaraan Anda

Tidak lama kemudian, kontrak dipukul dengan jabat tangan dan janji. Individu tidak terlalu tertarik pada hal-hal seperti asuransi karena mereka mengandalkan niat baik tetangga mereka untuk mengkompensasi mereka atas kerugian yang salah. Untuk berbagai alasan, termasuk peningkatan kecepatan dan biaya kecelakaan mobil, asuransi mobil dengan cepat menjadi pembelian penting bagi individu yang bertanggung jawab. Segera, pemerintah federal mengamanatkan bahwa asuransi mobil, setidaknya setidaknya, dilakukan oleh semua pemilik mobil. Peningkatan kebutuhan akan asuransi mobil selama 10 tahun terakhir telah meningkatkan kompleksitas asuransi dan, pada saat yang sama, memperkuat kebutuhan untuk lebih sadar biaya dalam pembelian asuransi mobil.

Membeli asuransi mobil saat ini membutuhkan keterampilan yang sama seperti membeli mobil itu sendiri. Penting untuk mengetahui faktor-faktor apa yang dipertimbangkan oleh perusahaan asuransi mobil Anda saat membuat penawaran. Ini akan memungkinkan Anda, sebagai konsumen, untuk mengetahui langkah apa yang perlu Anda ambil agar memenuhi syarat untuk mendapatkan penawaran yang lebih rendah. Lima langkah mudah untuk mendapatkan penawaran asuransi yang lebih rendah adalah:

 

  1. Bayangkan diri Anda sebagai kandidat yang “aman”: Perusahaan asuransi peduli dengan pengelolaan risiko. Dengan demikian, mereka menawarkan pengemudi yang lebih kecil kemungkinannya untuk terjebak dalam kecelakaan atau setidaknya dalam kecelakaan yang tidak terlalu berbahaya, penawaran asuransi yang lebih rendah.

 

 

Menjaga catatan mengemudi yang bersih bebas dari pelanggaran lalu lintas atau klaim kecelakaan.

 

Pasang perangkat anti-pencurian di kendaraan Anda.

 

Mengikuti program pelatihan keselamatan pengemudi.

 

Membeli mobil “aman”. Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional (NHTSA) dan Institut Asuransi untuk Keselamatan Jalan Raya bersama-sama membawa informasi tentang aspek-aspek terkait keselamatan dari berbagai kendaraan. Membeli mobil yang secara resmi dinilai “aman”.

Lagi Viral :  Situasi yang Membayar Untuk Memiliki Asuransi Perjalanan

 

Parkirkan kendaraan Anda di garasi.

 

 

  1. Tunjukkan kelayakan kredit Anda: Sebagai entitas manajemen risiko, perusahaan asuransi juga memperhatikan pembayaran tepat waktu. Jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda layak mendapatkan kredit, ada lebih sedikit risiko bahwa Anda tidak akan melakukan pembayaran tepat waktu, sehingga memastikan tingkat yang lebih rendah.

 

– Pertahankan skor kredit yang baik dan hilangkan kesalahan dalam kredit Anda.

 

Kurangi jumlah total kartu kredit terutang menjadi 2 atau 3.

 

 

  1. Latihan Kebijaksanaan Finansial: Cara Anda mengatur dan membayar polis Anda dapat mengurangi risiko yang dihadapi perusahaan asuransi sehubungan dengan Anda sebagai pelanggan. Dengan mengambil langkah-langkah untuk mengurangi risiko, Anda menerima penawaran harga dan polis asuransi yang lebih rendah.

 

 

Beli polis asuransi tahunan alih-alih cakupan enam bulan untuk mendapatkan tarif lebih rendah yang tetap sama selama setahun.

 

-Pilih potongan pembayaran otomatis dari rekening bank atau kartu kredit Anda untuk menghindari dikenakan biaya untuk pembayaran ongkos kirim.

 

Tingkatkan diskon Anda pada kebijakan all-inclusive dan collision untuk mengurangi harga.

 

– Dapatkan diskon loyalitas dengan membeli asuransi rumah dan asuransi mobil dari perusahaan yang sama.

 

 

  1. Menilai kebutuhan asuransi Anda secara akurat: Ini jelas, semakin banyak cakupan yang Anda dapatkan, semakin mahal biayanya. Pengaya adalah pembunuh asuransi, jadi hapus dokumen Anda seminimal mungkin.

 

 

– Jika mobil Anda tidak banyak digunakan atau Anda memiliki mobil tua dengan nilai pasar kecil, pilihlah kewajiban minimal saja. Ini akan dikenakan biaya lebih sedikit.

 

-Setelah memenuhi otorisasi hukum untuk asuransi mobil, asuransikan hanya sesuai kebutuhan Anda.

Lagi Viral :  Peringatan Sebelum Berpindah Perusahaan Asuransi Mobil

 

 

  1. Hal-hal bijak lain yang dapat Anda lakukan: Ada sejumlah pertimbangan lain yang masuk ke dalam kutipan asuransi Anda. Beberapa langkah tidak masuk akal, sementara yang lain dapat Anda lakukan dengan sedikit usaha dapat menghasilkan penghematan besar.

 

– Jika kendaraan Anda hanya digunakan untuk tujuan tertentu, pastikan untuk memberi tahu dealer Anda tentang hal ini, karena ini akan membatasi biaya.

 

Siswa dengan nilai bagus sering kali memenuhi syarat untuk mendapatkan diskon.

 

-Berhenti merokok; Ini dapat membantu Anda mendapatkan kutipan yang lebih baik.

 

Ubah profesi Anda jika Anda dapat membantu. Anak pengantar barang membawa risiko yang lebih tinggi daripada pemilik toko.